Wednesday, November 9, 2011

Tattoo Ultra Violet 3D

tato UV atau tato tato BlackLight yang dibuat dengan tinta khusus yang hanya terlihat di bawah sebuah BlackLight. Mereka sangat populer di subkultur homoseks. Tato dapat sepenuhnya tak terlihat dalam cahaya biasa, walaupun jaringan parut dari mesin tato dalam proses aplikasi mungkin tetap, dan karena itu masih menunjukkan. Sebuah tato UV akan terlihat di bawah BlackLight, ketika bersinar dalam warna yang mulai dari putih ke ungu, tergantung pada pilihan tinta. tinta warna juga tersedia, di mana tinta terlihat dalam cahaya biasa (seperti dengan tato biasa) tapi tinta akan bersinar dengan jelas di bawah sinar UV. Namun, beberapa tinta UV adalah bukan sebagai cahaya terang di bawah normal seperti tinta tato dianggap normal dan tidak bersemangat.


 Perlu diketahui juga bahwa untuk non-warna bekerja UV berdasarkan, mungkin yang mencantumkan bisa menjadi masalah. Jika artis tidak berhati-hati, apapun tinta atau bahan lain yang mereka gunakan untuk garis desain mereka dapat menjadi bagian dari pekerjaan. Hal ini biasanya tidak masalah dengan tato standar sebagai tinta berwarna normal mencakup ini. Namun untuk seni UV sepenuhnya tersembunyi, ini bisa menjadi masalah, karena kemungkinan besar tidak akan lebih, atau didistribusikan dengan baik dalam pekerjaan, dan mengungkapkan beberapa seni, bukannya sebagian besar tersembunyi (parut selalu dapat memberikan seni).

 Berbicara tentang tatto atau seni melukis tubuh.
Tattoo 3D menjadi pilihan semua orang jika seandainya para pencinta tattoo ingin menghiasi tubuh dengan gambar untuk punya tatto. Karena motif dari tatto 3D itu sangat minimalis dan sangat seksi sekali jika dilukis pada bagian tubuh. Seperti gambar tatto di bawah ini. Keren banget kan motif tatto seperti itu?



 Tattoo 3D yang di ukir di tubuh manusia di atas ini sangat kelihatan jelas apa yang di gambarkan da model gambarnya bagus dan unik.

No comments:

Post a Comment